MELIA PROPOLIS TERBUKTI DAPAT MENYEMBUHKAN SEGALA MACAM PENYAKIT TANPA EFEK SAMPING.
BISNIS MNI TELAH TERBUKTI MEMBERIKAN PELUANG PENGHASILAN MINIMAL HINGGA Rp850.000/HARI


FAKTA: Hampir semua tawaran bisnis yang Anda terima mengharuskan Anda untuk membayar iuran bulanan atau pembelian produk setiap bulan. Tanpa peduli apakah Anda sudah memperoleh keuntungan atau belum. Sehingga yang Anda rasakan hanya Rugi atau TEKOR, terutama di saat-saat awal Anda memulai bisnis.

Pertama di Indonesia, sistem bisnis Tanpa Belanja Bulanan, Modal hanya satu kali, peluang mendapat Penghasilan BESAR seumur hidup. BUKTIKAN!


Tips Memilih Bisnis yang Baik dan Berkualitas

          Anda harus ekstra berhati-hati dalam memilih bisnis. Dalam memilih bisnis yang baik, Anda wajib memperhatikan beberapa poin-poin khusus yang dapat menentukan dan mempertimbangkan Kualitas dari bisnis tersebut.
          Jangan sampai Anda Terjebak dalam bisnis yang memberatkan Anda. Seperti: moneygame, arisan, investasi forex, dan MLM yang mewajibkan anda untuk belanja bulanan. Anda harus berhati-hati supaya  Anda tidak terjebak dalam bisnis yang hanya akan merugikan anda.

*YANG TERPENTING, selalu gunakan CARA CERDAS untuk menilai kelayakan suatu bisnis sebelum anda memutuskan untuk bergabung. Jangan pernah mengikuti suatu tawaran bisnis hanya karena didorong faktor ikut-ikutan/spikulasi semata, dengan iming-iming penghasilan besar atau hadiah mewah, tanpa akal sehat. Anda harus bisa mencerna dari mana penghasilan besar tersebut.

          Berikut adalah poin-poin yang harus Anda pertimbangkan dalam memilih Bisnis yang berkualitas:
  • LEGALITAS PERUSAHAAN, Legalitas perusahaan menjamin ketenangan anda untuk berbisnis tanpa takut berurusan dengan aparat keamanan dan bebas dari resiko penipuan.
  • APAKAH PERUSAHAANNYA BONAFID?, Bonafiditas perusahaan membuat anda percaya diri memperkenalkan bisnis ini ke mitra atau kenalan anda. Jika perusahaanya berkantor pusat di garasi, atau hanya perusahaan fiktif(dunia maya). Tentu ini membuat anda menjadi tidak PD.
  • APAKAH BISNISNYA BERKUALITAS & BERMANFAAT?,  Karena banyak bisnis yang menawarkan produk yang tidak jelas manfaatnya untuk anda, atau kalaupun ada sebenarnya produk tsb bisa didapat dengan harga yg jauh lebih murah dan mudah di mana-mana.
  • APAKAH ANDA DIBAYAR secara LAYAK?, Banyak tawaran bisnis yang sebenarnya hanya memanfaatkan keringat anda namun anda dibayar jauh lebih kecil dari seharusnya yang anda terima.
  • SISTEM PEMBAYARAN,  Banyak bisnis yang membuat macam-macam syarat sebelum mereka mulai membayar anda.
  • APAKAH ANDA DIBAYAR CEPAT?, Banyak perusahaan yang menggunakan sistem pembayaran bulanan atau bahkan 3bulanan, ini merupakan trik akal-akalan perusahaan agar Anda melakukan belanja bulanan terlebih dahulu sebelum Anda dapat menerima pembayaran bonus Anda.
  • DAN YANG TERPENTING, APAKAH ANDA MENDAPATKAN KEUNTUNGAN YANG SEBANDING DENGAN MODAL ANDA,/SELALU RUGI?, Ini yang aneh, banyak bisnis yang justru memanfaatkan uang anda bahkan sebelum mereka sanggup membayar kerja keras anda. Sehingga bukannya arus kas positif(untung), namun arus kas negatif(rugi) yang anda dapatkan. Padahal anda bergabung dengan bisnis adalah untuk mendapat keuntungan dan bukan sebaliknya.

          Berdasarkan pengamatan dan pengalaman Saya pribadi, untuk saat ini Bisnis yang bagus dan sesuai dengan poin-poin diatas, hanya Bisnis di MNI yang layak, aman, mudah dijalankan, sistem bisnis sederhana tidak rumit, tanpa rugi biaya belanja bulanan, dan sangat menguntungkan.

          Anda tidak akan mengalami rugi di Bisnis MNI, karena hanya 1xMODAL saja. Dan selanjutnya tidak ada biaya lain seperti belanja bulanan. Setelah Anda mendaftar, Anda hanya perlu menjalankan sistem bisnis nya. Kemudian menerima bonus/keuntungan setiap hari (karena disini Anda akan dibayar harian).


FAKTA: SEMUA BISNIS MLM PASTI MEWAJIBKAN ANDA UNTUK MELAKUKAN BELANJA WAJIB SETIAP BULAN.
Tapi
TIDAK DI BISNIS MNI,
SISTEM SEPERTI ITU TIDAK ADA DI BISNIS MNI.

"DI BISNIS MNI TIDAK ADA KEWAJIBAN BELANJA BULANAN".

Saya mengajak Anda untuk bergabung di jaringan Saya, dan dengan senang hati Saya akan membimbing dan membantu Anda. Jika Anda bersedia, silahkan KLIK DISINI.

MELIA SEHAT SEJAHTERA
Solusi Cerdas Dalam Berbisnis

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls