MELIA PROPOLIS TERBUKTI DAPAT MENYEMBUHKAN SEGALA MACAM PENYAKIT TANPA EFEK SAMPING.
BISNIS MNI TELAH TERBUKTI MEMBERIKAN PELUANG PENGHASILAN MINIMAL HINGGA Rp850.000/HARI


FAKTA: Hampir semua tawaran bisnis yang Anda terima mengharuskan Anda untuk membayar iuran bulanan atau pembelian produk setiap bulan. Tanpa peduli apakah Anda sudah memperoleh keuntungan atau belum. Sehingga yang Anda rasakan hanya Rugi atau TEKOR, terutama di saat-saat awal Anda memulai bisnis.

Pertama di Indonesia, sistem bisnis Tanpa Belanja Bulanan, Modal hanya satu kali, peluang mendapat Penghasilan BESAR seumur hidup. BUKTIKAN!


Pendaftaran

Sebelum Anda mendaftar, pelajari dan pahami terlebih dahulu Sistem bisnis MNI.
Jika Anda sudah yakin dan benar-benar serius, silahkan daftar di web support Kami (SUPEXTEAM). Disitu Anda hanya diminta memasukkan data diri saja (isi form pendaftaran dihalaman paling bawah), Setelah itu Anda akan mendapat email berisi USERNAME dan PASSWORD sementara, yang dapat Anda gunakan untuk login dan mempelajari sistem marketing plan lebih detail.


Dengan bergabung disini, berarti Anda bergabung di jaringan Kami "Sukses MNI".
Klik tombol pendaftaran di atas,
Untuk Memilih "Sponsor" dan "Upline" dengan siapa Anda ingin bergabung.
Atau
Klik tombol di bawah ini untuk Mendaftar langsung.



Cara Mendaftar di Bisnis MNI
  1. Klik link "DAFTAR SEKARANG" diatas, Anda akan diarahkan ke web support SUPEXTEAM.
  2. Isi form pendaftaran (dihalaman paling bawah).
  3. Setelah itu cek email Anda, Anda akan mendapat USERNAME dan PASSWORD sementara, yang dapat Anda gunakan untuk login dan mempelajari sistem marketing plan lebih detail.
  4. Setelah Anda pelajari lebih detail, dan Anda sudah yakin ingin bergabung, silahkan klik menu Upgrade. Disitu Anda dapat memilih berapa unit bisnis yang ingin Anda ikuti, banyaknya unit yang Anda pilih mempengaruhi potensi bonus/penghasilan Anda. Baca peluang bonus/penghasilan..
  5. Setelah itu, pilih produk apa yang anda inginkan (Melia Propolis atau Melia Biyang). Pilih salah satu saja, jika Anda hanya mendaftar 1 unit usaha.
  6. Jangan lupa untuk Klik Konfirmasi (setelah mengisi data diri dan memilih produk).
  7. Setelah itu cek email Anda, dan ikuti instruksi yang diperintahkan. Disitu ada instruksi jumlah biaya yang harus Anda transfer, dan konfirmasi pembayaran setelah Anda melakukan transfer.
  8. Produk yang Anda pilih tersebut akan dikirim ke alamat yang Anda masukkan Saat mengisi pendaftaran. (Produk akan dikirim melalui TIKI dalam waktu 2-3 hari, atau selambat-lambatnya 5 hari).

MELIA SEHAT SEJAHTERA
Solusi Cerdas Dalam Berbisnis

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls