MELIA PROPOLIS TERBUKTI DAPAT MENYEMBUHKAN SEGALA MACAM PENYAKIT TANPA EFEK SAMPING.
BISNIS MNI TELAH TERBUKTI MEMBERIKAN PELUANG PENGHASILAN MINIMAL HINGGA Rp850.000/HARI


FAKTA: Hampir semua tawaran bisnis yang Anda terima mengharuskan Anda untuk membayar iuran bulanan atau pembelian produk setiap bulan. Tanpa peduli apakah Anda sudah memperoleh keuntungan atau belum. Sehingga yang Anda rasakan hanya Rugi atau TEKOR, terutama di saat-saat awal Anda memulai bisnis.

Pertama di Indonesia, sistem bisnis Tanpa Belanja Bulanan, Modal hanya satu kali, peluang mendapat Penghasilan BESAR seumur hidup. BUKTIKAN!


Trik Sukses: Membantu atau Membina Downline

Untuk memulai menjalankan bisnis di MNI ini sangat mudah. 
Setelah Anda mendaftar dan aktif, tugas Anda selanjutnya hanya merekrut 2 Member saja (2 downline). Di bisnis MNI Anda tidak dituntut untuk merekrut member sebanyak-banyaknya, cukup 2 Saja.


Namun jika Anda mampu merekrut lebih dari 2, itu lebih baik. Maka Anda akan menerima komisi sponsoring yang tentu lebih besar.
(komisi sponsoring Anda = Rp100.000 x jumlah member yang Anda rekrut).
Perhatikan gambar diatas.
Setelah Anda berhasil merekrut 2 member baru, tugas Anda selanjutnya hanya membina dua member/downline Anda tersebut agar masing-masing juga mendapatkan dua downline. 
Downline (2) dan downline (3).
Tugas Anda selanjutnya hanya membina downline Anda tersebut agar (2) mendapatkan dua downline, dan (3) juga mendapatkan dua downline.
Posisi Anda Saat ini:
-Anda memiliki 6 downline di jaringan Anda (2), (3), (4), (5), (6), dan (7). Dengan begitu jaringan Anda akan lebih cepat berkembang, karena anda akan dibantu oleh 6 downline tersebut.
Komisi yang Anda terima:
KOMISI SPONSORING = Rp200.000
diperoleh dari mensponsori downline (2) dan (3).
KOMISI LEADERSHIP  = Rp170.000
diperoleh dari penambahan 2 member di kaki kiri, dan 2 member di kaki kanan. (2), (3), (4), (5), dan (6).
TOTAL KOMISI ANDA   = Rp370.000


Jika jaringan Anda sudah berkembang seperti ini:
Jangan kaget jika Setiap hari Anda akan menerima komisi atau penghasilan, bahkan hingga Rp850.000/hari meskipun Anda sudah tidak melakukan promosi atau merekrut member. Karena Sangat mungkin, setiap hari ada penambahan member baru di jaringan Anda yang direkrut oleh masing-masing downline Anda.


Dahsyaaaaaatt....!!
"Anda akan selalu tersenyum menerima SMS dan konfirmasi dari MNI bahwa komisi Anda sudah ditransfer ke rekening Anda pada hari itu juga, dan tanpa syarat apapun".
MELIA SEHAT SEJAHTERA
Solusi Cerdas Dalam Berbisnis

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls