MELIA PROPOLIS TERBUKTI DAPAT MENYEMBUHKAN SEGALA MACAM PENYAKIT TANPA EFEK SAMPING.
BISNIS MNI TELAH TERBUKTI MEMBERIKAN PELUANG PENGHASILAN MINIMAL HINGGA Rp850.000/HARI


FAKTA: Hampir semua tawaran bisnis yang Anda terima mengharuskan Anda untuk membayar iuran bulanan atau pembelian produk setiap bulan. Tanpa peduli apakah Anda sudah memperoleh keuntungan atau belum. Sehingga yang Anda rasakan hanya Rugi atau TEKOR, terutama di saat-saat awal Anda memulai bisnis.

Pertama di Indonesia, sistem bisnis Tanpa Belanja Bulanan, Modal hanya satu kali, peluang mendapat Penghasilan BESAR seumur hidup. BUKTIKAN!


Sistem Pembayaran Bonus

Semua bonus akan ditransfer secara langsung oleh pihak Managemen PT. Melia Nature Indonesia ke rekening setiap member keesokan harinya,
(selama Bank tidak libur).  
Anda tidak perlu melakukan withdraw/request payout. Kecuali bonus hari Jumat dan Sabtu, Bonus Anda baru akan di transfer pada hari senin (di akumulasi), karena pada hari Sabtu dan Minggu Bank tutup / Libur.
  • Dengan system pembayaran bonus harian, maka akan sangat membantu seluruh member untuk membiayai kebutuhan sehari-hari, dan dapat dimanfaatkan untuk membiayai operasional dalam mengembangkan jaringan Anda (misalnya biaya untuk memasang iklan), terutama pada awal-awal Anda menjalankan bisnis ini.
  • Pada saatnya nanti, Bonus harian Anda akan semakin bertambah banyak seiring dengan perkembangan jaringan Anda, dan berdasarkan dengan jumlah unit yang Anda miliki.
  • Untuk Bonus Unilevel (bonus bulanan), akan di transfer otomatis setiap tanggal 20 bulan berikutnya.
  • Untuk Bonus Automaintain (bonus produk), Anda bisa melakukan klaim di bulan berikutnya.
Seluruh Member Berhak Memperoleh BONUS, TANPA SYARAT APAPUN dan dibayar HARIAN.





MELIA SEHAT SEJAHTERA
Solusi Cerdas Dalam Berbisnis

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls