MELIA PROPOLIS TERBUKTI DAPAT MENYEMBUHKAN SEGALA MACAM PENYAKIT TANPA EFEK SAMPING.
BISNIS MNI TELAH TERBUKTI MEMBERIKAN PELUANG PENGHASILAN MINIMAL HINGGA Rp850.000/HARI


FAKTA: Hampir semua tawaran bisnis yang Anda terima mengharuskan Anda untuk membayar iuran bulanan atau pembelian produk setiap bulan. Tanpa peduli apakah Anda sudah memperoleh keuntungan atau belum. Sehingga yang Anda rasakan hanya Rugi atau TEKOR, terutama di saat-saat awal Anda memulai bisnis.

Pertama di Indonesia, sistem bisnis Tanpa Belanja Bulanan, Modal hanya satu kali, peluang mendapat Penghasilan BESAR seumur hidup. BUKTIKAN!


Sistem Bisnis

PENTING!! Mohon anda membaca bagian ini dengan tuntas dan teliti. Bagian Marketing Plan adalah bagian YANG TERPENTING bagi anda untuk membuat keputusan mengikuti suatu bisnis. Jangan pernah mengikuti suatu bisnis (apapun) tanpa anda mengerti Marketing Plan-nya dengan jelas. Di sini tidak ada trik tersembunyi, semuanya disajikan secara lugas dan transparan.

          Sistem bisnis biasa disebut juga dengan Marketing Plan.
Pelajari, Simak, dan Pahami baik-baik Sistem bisnis di MNI. Penjelasan berikut ini tidak serumit di bisnis-bisnis lainya, Disini Marketing Plan dan perhitungan Bonus sangat sederhana.
       Bersama perusahaan yang legal dan berkualitas, mempunyai produk yang sangat dibutuhkan oleh semua orang, mendapat produk dengan harga wajar (murah), Sistem Bisnis yang SANGAT MENGUNTUNGKAN ANDA, penghasilan dibayarkan TANPA SYARAT, dan dibayar HARIAN langsung ke rekening bank Anda.


MNI Dahsyaaaaatt...!!


SISTEM BISNIS HEBAT (hanya ada di MNI) :
  • TIDAK ada kata Rugi/Tekor
  • Bonus Dibayar harian
  • Tidak tergantung siapa yang mensponsori
  • Tidak diwajibkan mencari downline sebanyak-banyaknya
  • Menggunakan sistem generasi kompres
  • Tanpa batasan jumlah nominal bonus
  • Tanpa batas level, infinity
  • Tanpa syarat tutup poin (TUPO)
  • Bonus selalu optimal, Setiap member berkesempatan mendapatkan bonus meski hanya satu kaki yang tumbuh.
  • Sebagai passive income.


          Di Bisnis MNI Anda hanya perlu mengembangkan 2 kaki untuk setiap unit, tetapi kedua kaki tersebut tidak perlu harus seimbang untuk memperoleh bonus. Kalaupun yang berkembang hanya satu kaki, anda tetap berpeluang dapat bonus. 
Jika ada orang ke 3, ke 4 dst yang anda sponsori, maka secara otomatis sistem akan menempatkannya di bawah downline Anda, karena di bisnis MNI ini Kita hanya butuh mengembangkan 2 kaki saja (kaki kiri dan kanan).


          Sistem seperti ini dikenal dengan istilah SPILLOVER atau menempatkan seseorang di bawah downline kita. Tetapi bonus sponsoring TETAP menjadi hak anda. Sehingga jaringan lebih cepat berkembang dan saling membantu.





BONUS SPONSOR
BONUS SPONSOR (BONUS MEREKRUT)
(Rp.100.000 x Banyaknya Paket/unit yang di sponsori)

          Bonus ini anda peroleh pada saat anda mengajak seseorang bergabung dengan MNI. Besarnya bonus ini adalah Rp.100.000/per unit. Bila seseorang yang anda rekrut tersebut bergabung lebih dari 1 unit, maka komisi anda Rp.100.000 dikali dengan jumlah unit.


Contoh:
  
Keunggulan Bonus Sponsor di Bisnis MNI :
  • Dibayar harian
  • Tanpa batas level, infinity
  • Tanpa batasan jumlah nominal bonus setiap harinya
  • Tidak ada resiko pengurangan bonus karena batasan level
  • Tanpa syarat tutup poin (TUPO)




BONUS LEADER SHIP
BONUS LEADERSHIP (BONUS PASANGAN)
Bonus yang dihitung atas perkembangkan jaringan Anda

          Bonus Leadership PASTI anda peroleh Setiap terjadi penambahan 2 unit di kaki kiri, dan 2 unit di kaki kanan (termasuk titik Anda sendiri jika Anda bergabung lebih dari 1 unit). Bonus tersebut dibayar tanpa melihat siapa yang mensponsori kaki baru tersebut (bisa diperoleh dari limpahan upline dalam jaringan Anda) . Besar bonus Rp 170.000, dan sama seperti Bonus Sponsoring, bonus ini juga dihitung dan dibayarkan harian, tanpa syarat apa pun.
Maksimal pembayaran Bonus Leadership dalam sehari adalah Rp.850.000/unit Anda,
Untuk memaksimalkan Bonus Anda, Kami menyarankan untuk bergabung lebih dari satu paket/unit.

          Jika Anda menginginkan penghasilan lebih dari  Rp.850.000/hari, maka Anda harus bergabung lebih dari satu unit. Dan demi kesuksesan Anda sendiri kelak, kami menyarankan agar Anda bergabung dengan minimal 3 atau 7 unit agar penghasilan Anda lebih besar dan peluang sukses lebih cepat.
          Bonus dihitung berdasarkan banyaknya Paket produk (unit), bukan berdasarkan banyaknya downline Anda saja, (karena umumnya 1 orang bergabung dengan 3 Paket,  7 Paket, 15 Paket, 31 Paket dst..).

Contoh:
*Unit 2 dan Unit 3 Anda juga dihitung sebagai omset.


Keunggulan Bonus Leader Ship di Bisnis MNI :
  • Dibayar harian
  • Tidak tergantung siapa yang mensponsori
  • Tanpa syarat tutup poin (TUPO)
  • Bisa menjadi passive income




BONUS AUTOMAINTAIN
BONUS AUTOMAINTEIN (BONUS PRODUK)
BELANJA ULANG OTOMATIS TANPA MENGELUARKAN UANG PRIBADI LAGI



Bonus Anda disisihkan 30% (disimpan untuk Dana Automaintain).

Dana Automaintain adalah dana yang di simpan sementara, yang nantinya akan digunakan untuk membeli produk (belanja bulanan / repeat order). Jadi, untuk belanja bulanan Anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi.


"Sangat adil, Anda tidak diwajibkan belanja jika Anda belum mendapatkan Bonus"
Sistem seperti ini HANYA ada di Bisnis MNI saja.

          Sistem automaintain ini adalah TEROBOSAN SPEKTAKULER MNI. Sebab dengan sistem automaintain ini anda sebagai member Tidak akan pernah merasa RUGI, pengeluaran (belanja) Anda DIJAMIN selalu lebih kecil dari penghasilan anda.

  • Setiap Bonus Harian Anda (Sponsor dan Leadership) akan diakumalasi, 70% di transfer cash ke rekening Anda, 30% disimpan untuk Belanja Automaintein (repeat order secara otomatis)
  • Jika member belum memperoleh bonus harian, maka tidak ada Belanja Automaintein
  • Perhitungan Automaintein adalah dari tanggal 1 sampai dengan akhir bulan, setiap bulannya
  • Maksimal Belanja Automaintein setiap bulannya adalah Rp.750.000 untuk setiap unit Anda.
Contoh:
Setelah mencapai Rp.750.000,- tidak di simpan lagi.
Seluruhnya akan ditransfer ke rekening Anda.

Untuk bulan berikutnya, Anda dapat melakukan Klaim atas produk automaintein sebesar berapapun jumlah simpanan automainteinnya. Contoh, misalkan Automaintein Anda di bulan tersebut adalah Rp.600.000, maka Anda bisa mendapatkan 1 paket Melia Propolis, atau 1 paket Melia Biyang.

Jika Anda telah mencapai Automaintein sebesar Rp.750.000, maka secara otomatis Anda mendapatkan Bonus Unilevel (Bonus Bulanan) yang akan di tarnsfer tanggal 20 di bulan berikutnya.




BONUS UNILEVEL
BONUS UNILEVEL (GENERASI)

BONUS ATAS BELANJA AUTOMAINTEIN (11 LEVEL KOMPRES)

          Bonus Unilevel anda peroleh apabila dana Automaintain anda mencapai Rp 750.000, yang dikumpulkan dari tanggal 1 s/d akhir bulan. Besarnya Bonus Unilevel adalah Rp 21.000 untuk setiap downline di jaringan Anda sampai 11 level ke bawah (compressed).


Rumus perhitungannya:
Y = Banyaknya Automaintein (Belanja Ulang Otomatis)
setiap unit/titik di jaringan Anda dalam 1 bulan.
Setiap unit/titik di jaringan Anda yang mencapai Automaintein Rp.750.000 dalam 1 bulan akan di nilai Rp.21.000.

Jumlah pembelanjaan (atau dana automaintain) tiap unit di bawah Anda dibagi 750.000 lalu dikalikan Rp 21.000, sampai bertemu sebanyak 11 kali yang mencapai pembelanjaan Rp 750.000. Kemudian semua hasil perhitungan tersebut dijumlahkan.
Bonus Unilevel Anda bisa saja lebih dari Rp.86 Juta,
tergantung perkembangan Bonus jaringan/Downline Anda.
  
Automaintein terjadi secara otomatis, setiap Anda dan titik di jaringan Anda mendapatkan Bonus Harian, maka Bonus Unilevel juga akan Anda dapatkan secara otomatis, seiring perkembangan jaringan Anda. Jadi, semakin Anda membantu jaringan Anda mendapatkan Bonus Harian, maka semakin besar Bonus Unilevel Anda setiap bulannya.


Yang di maksud Level Kompres adalah, bukan Peringkat, namun titik/downline di jaringan Anda yang sudah mencapai Automaintein Rp.750.000. Namun semua jaringan Anda yang Automainteinnya belum mencapai Rp.750.000, tetap akan di hitung dengan Rumus Unilevel (Kompres). Mungkin saja 11 Level tersebut baru akan tercapai pada kedalaman 100 dalam jaringan Anda.


Contoh:
Mungkin saja 11 Level tersebut baru tercapai pada
kedalaman 50 atau 100 dalam jaringan Anda.

           
Keunggulan Bonus Unilevel di Bisnis MNI :
  • Menggunakan sistem generasi kompres
  • Menghitung sampai 11 level / generasi
  • Bonus selalu optimal, Setiap member berkesempatan mendapatkan bonus meski hanya satu kaki yang tumbuh.
  • Sistem ini merupakan sintesis dari sistem binary sebelumnya yang tidak memberikan kesempatan mendapatkan bonus jika hanya satu kaki yang tumbuh.
  • Sebagai passive income.

"Hidup adalah Pilihan.
Maka Tentukanlah Masa depan Anda mulai dari SEKARANG..!!"



      MELIA SEHAT SEJAHTERA
      Solusi Cerdas Dalam Berbisnis

       
      Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls