MELIA PROPOLIS TERBUKTI DAPAT MENYEMBUHKAN SEGALA MACAM PENYAKIT TANPA EFEK SAMPING.
BISNIS MNI TELAH TERBUKTI MEMBERIKAN PELUANG PENGHASILAN MINIMAL HINGGA Rp850.000/HARI


FAKTA: Hampir semua tawaran bisnis yang Anda terima mengharuskan Anda untuk membayar iuran bulanan atau pembelian produk setiap bulan. Tanpa peduli apakah Anda sudah memperoleh keuntungan atau belum. Sehingga yang Anda rasakan hanya Rugi atau TEKOR, terutama di saat-saat awal Anda memulai bisnis.

Pertama di Indonesia, sistem bisnis Tanpa Belanja Bulanan, Modal hanya satu kali, peluang mendapat Penghasilan BESAR seumur hidup. BUKTIKAN!


Profile Perusahaan


          Melia Nature Indonesia (MNI) adalah sebuah perusahaan yang memasarkan produk-produk makanan kesehatan milik "Mother Nature Health Products Pty. Ltd." sebuah perusahaan besar di Sydney, Australia yang khusus memproduksi produk-produk berkualitas tinggi yang berasal dari propolis.


          Melia Nature Indonesia (MNI) adalah sebuah perusahaan multilevel marketing di Indonesia yang pertama kali membuat terobosan terbaru di sistem marketing plan yang sangat berpihak kepada anggota.
           Dengan kelebihan pada sistem marketing plan akan memudahkan peluang seluruh anggotanya untuk memperoleh kesuksesan, mengembangkan jaringan dengan kecepatan pembayaran. Dsini, kita tidak mengenal kata tutup poin.
           Melia Nature Indonesia memberlakukan belanja ulang cicilan otomatis, belanja ulang terjadi jika seorang anggota memperoleh bonus. Anda tidak diwajibkan berbelanja jika Anda belum mendapatkan bonus, Sangat adil. Jadi, TIDAK ADA KATA TEKOR ATAU RUGI di sini. Itu adalah salah satu keunggulan MNI dari bisnis-bisnis yang lain.


Legalitas Perusahaan
PT. Melia Nature Indonesia memiliki Izin Usaha Penjualan Berjenjang (IUPB) yang dikeluarkan oleh Direktorat Perdagangan Dalam Negeri - Departemen Perdagangan Republik Indonesia No. 61/PDN/IUPB/XII/2003 yang kemudian diperbaharui dengan IUPB no. 01/PDN/IUPB–PB/1/2006. Dan sesuai dengan peraturan perundangan, IUPB tersebut kemudian diperbaharui menjadi Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan nomor registrasi : 62/PDN-2/SIUPL/PP/10/2006.

Alamat Kantor Pusat Perusahaan:

PT MELIA NATURE INDONESIA
Perkantoran Crown Palace
Blok A No. 7
Jl. Prof. Dr. Soepomo S.H. No. 231
Menteng Dalam, Tebet
Jakarta Selatan
Telp: 021 837 87348
Fax: 021 837 87386


MELIA SEHAT SEJAHTERA
Solusi Cerdas Dalam Berbisnis

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls