MELIA PROPOLIS TERBUKTI DAPAT MENYEMBUHKAN SEGALA MACAM PENYAKIT TANPA EFEK SAMPING.
BISNIS MNI TELAH TERBUKTI MEMBERIKAN PELUANG PENGHASILAN MINIMAL HINGGA Rp850.000/HARI


FAKTA: Hampir semua tawaran bisnis yang Anda terima mengharuskan Anda untuk membayar iuran bulanan atau pembelian produk setiap bulan. Tanpa peduli apakah Anda sudah memperoleh keuntungan atau belum. Sehingga yang Anda rasakan hanya Rugi atau TEKOR, terutama di saat-saat awal Anda memulai bisnis.

Pertama di Indonesia, sistem bisnis Tanpa Belanja Bulanan, Modal hanya satu kali, peluang mendapat Penghasilan BESAR seumur hidup. BUKTIKAN!


Peluang Bonus dan Penghasilan

Setiap Anda mendaftar 1 ID (membeli 1 Paket produk), Anda akan mendapatkan 1 Unit Usaha, artinya 1 sumber penghasilan dengan potensi bonus Rp.850.000/hari untuk Bonus Leadership, dan  Rp.86.000.000/bulan untuk Bonus Unilevel. (belum termasuk Bonus Sponsor yang dapat Anda peroleh tanpa batas).
Pelajari sistem MARKETING PLAN


PELUANG SUKSES LEBIH CEPAT
Demi kesuksesan Anda kelak, maka Kami menyarankan Anda untuk bergabung minimal 3 atau 7 unit Bisnis secara langsung, sebab setiap omset akan selalu diakumulasikan ke setiap unit bisnis Anda yang ada diatas omset tersebut. Sehingga , dengan hanya sekali bekerja saja Anda bisa menikmati berulang-ulang bahkan berlipat-lipat keuntungan. Dan tentunya ini akan memberikan peluang sukses yang lebih cepat kepada Anda, serta akan membuat kerja Anda menjadi lebih ringan (meski Anda memiliki 7 unit Bisnis.


Jika Anda mendaftar sebanyak 7 unit bisnis, Anda hanya perlu membina 4 unitnya saja, yaitu Unit 4, 5, 6 dan 7. Unit 1, 2 dan 3 Anda secara otomatis akan mendapatkan penghasilan juga.
Coba perhatikan gambar ilustrasi perbedaan potensi penghasilan bergabung dengan 1 unit, 3 unit dan 7 unit di bawah ini :



Dengan jumlah omset yang sama, kerja yang sama, capek yang sama,
waktu yang sama... namun mendapatkan hasil yang jauh berbeda.



Tabel potensi penghasilan:
Jika Anda perhatikan tabel diatas,
Anda bisa bergabung dengan lebih dari 1 unit Tanpa dibatasi, dan Penghasilan TANPA BATAS!!. Disini Anda dapat menentukan berapa penghasilan yang Anda inginkan.


"APAKAH ANDA MERASA BERAT / RUGI
HANYA UNTUK MENGELUARKAN MODAL Rp580.000??"

Modal yang Anda keluarkan sebesar Rp580.000 (1 unit bisnis) adalah modal yang sangat kecil dan ringan jika dibandingkan dengan potensi penghasilan dari bisnis Melia Nature Indonesia ini. Modal Anda akan dikembalikan berupa produk kesehatan yang terbukti sangat bermanfaat, dan jika Anda jual kembali, Anda sudah pasti untung minimal Rp120.000.


1unit produk seharga Rp580.000 (isi 7 botol),
jika Anda menjual secara eceran, harga = Rp100.000/botol.
Keuntungan Anda = Rp120.000


"Tunggu apa lagi??"

Produknya, sudah terbukti sangat bagus dan bermanfaat.
Sistem bisnisnya, luar biasa sangat menguntungkan.
Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk belanja bulanan.


"Mari bergabung di Bisnis MNI"



Hidup adalah Pilihan.
Maka Tentukanlah Masa depan Anda sekarang..


      MELIA SEHAT SEJAHTERA
      Solusi Cerdas Dalam Berbisnis

       
      Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls